Wednesday 15 August 2012

... art (?)



Gw gak tau ini namanya apaan, Psychedelic art kah? 



Jadi ini semua berawal ketika kebosanan menyerang, hanya iphone, gadget dengan beberapa elemen penghapus kebosanan yang bisa menyeimbangkan semua. 


Gw bingung mau ngapain lagi, liburan masih panjang, gak ada kerjaan, nonton film males buffer + males ke bioskop sendirian .____. nasib gw buruk amat yaks. Jadi gw ngeedit foto trus post di Instagram
(Inst. Gw : raidgel) trus gw inget dulu ada yang kasih tau aplikasi yang bisa nge-blend image, gw download. Daaaaaaaaaaaaaaaaan setelah dicoba-coba ternyata menghasilkan hal seperti ini, coba di-scroll cuys! :D




"Vision of Life"




"tree"


"Flower of light"






Ada beberapa yang udah gw post ke Inst. tapi ada jg yang belum.



Grazie-


No comments:

Post a Comment