Monday 20 August 2012

"Jakarta Sepi" tapi tak sepi..

Libur Lebaran, Jakarta sepi banget. Kaya New York di filmnya Will Smith, "I Am Legend". Yaa walaupun gak sepi-sepi banget, tapi lumayan lah, gak ada tumpukan mobil yang berlebihan di sekitaran lampu merah.

Ini sih bisa dibilang ikut-ikutan. Karena ajakan temen gw, jadi ikutan dweh salah satu event tahunannya Fotografer(dot)net. Rame banget, jalanan yang biasanya dipenuhin mobil sama motor yang paduan suara  klakson, sekarang isinya manusia pegang kamera.

Gw dateng rada telat, maklum cuy kesiangan baru mendarat indah di tempat tidur jam 12an sedangkan event mulai jam 6 pagi di M*D Sarinah. Jadi gw meluncur cepat tanpa sarapan, tapi mandi pastinya, naik motor berharap jalanan bersahabat. Cengkareng aman, Roxy aman, Harmoni aman, gilaaa Jakarta kaya daerah isolasi akibat penyakit menular, kaga ada manusianya!

+- 35 menit gw udah nyampe HI. Trus parkir motor, cusss deh jeprat-jepret. Bisa kali di-scroll cuys! :D



























Beberapa masih ada di memori, belum sempet gw edit. Ini ajh nge-editnya di iPhone. hehehe

Ane bukan pro jadi maklum ajh kalo atjak-atjakan ._.


okelah, enjoys!

Grazie-

No comments:

Post a Comment