Wednesday 15 August 2012

Mati (?)


Mati..

Sering dengar kata “mati”?

Takut dengar kata “mati”?

Menghindar setiap ada kata “mati”?

Entah kenapa manusia alergi sama kata “mati” padahal tujuan dari semua yg hidup adalah mati. Pernah bingung kenapa org yg kita sayang menghadapi kata “mati”?

Itu namanya keseimbangan.

Hidup akan mencari keseimbangan, selalu!. Tapi keseimbangan tak selamanya menjadi hal yang mutlak terkadang ketidakseimbangan diperlukan agar keseimbangan tetap ada. Sedangkan “mati” sering dipakai keseimbangan utk menyeimbangkan sesuatu.
Kembali, mati di semua agama selalu mengajarkan bahwa akan ada kehidupan setelah kematian. Kaya agama Kristen dan Katholik, dimana sesorang yang telah mati dimasukan kedalam peti mati dengan busana yang rapih. yaa menurut beberapa sumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya *yaelaahahaha * hal itu supaya rapih nanti pas berhadapan sama Tuhan.


Dan yang lebih kerennya lagi dulu gw pernah baca, entahlah artikel itu bilang, bahwa sebelum kita mati atau sesaat sblm kita mati otak akan mengirimkan printah keseluruh tubuh buat ngeluarin suatu enzim atau apalah yang bakal bikin tubuh ngerasa WOW! Lebih WOW dari orgasme katanya.

Ada banyak versi soal mati dan embel-embelnya, yang penting, jangan pernah lari dari kematian, dia kaya anjing *literally, bukan hinaan yaks* semakin kita lari makin dikejar mending diem ajh dan berusaha bersahabat sama “kematian” jadi nanti pas saatnya dia dateng semuanya lancar gak ribet :3


Jadi, mari mati bersama! Hahahalahh  .___.



Grazie-

No comments:

Post a Comment